Selamat datang di Portal Berita BALITIK.com

PDIP Badung Maksimalkan Dukungan untuk Puspayoga-Sukrawan

Selasa, 28 Mei 20130 komentar


Denpasar, 6/2 (ANTARA) - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Badung memaksimalkan dukungan kadernya untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan, pada pilkada 15 Mei 2013.

"Kami akan `all out` mendukung PAS (Puspayoga-Sukrawan) pada Pilkada Bali," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Badung Nyoman Giri Prasta setelah pendaftaran Puspayoga-Sukrawan di KPU Bali di Denpasar, Rabu.

Ia bersama jajaran partai berlambang banteng gemuk dalam lingkaran itu sekuat tenaga memenangkan pasangan calon dari internal partai itu.

"Mulai sekarang kami akan melakukan sosialisasi Cagub-Cawagub tersebut kepada masyarakat sehingga saat pemilihan sudah melekat nama PAS," katanya.

Dengan langkah sosialisasi tersebut, kata politikus asal Desa Petang, Kabupaten Badung, itu, warga akan menaruh simpati untuk menjatuhkan dan mendukung PAS.

"Kami optimistis akan mampu merangkul suara sebanyak-banyaknya dan mengungguli suara lawan di Kabupaten Badung," kata Giri Prasta yang juga Ketua DPRD Kabupaten Badung itu.
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana juga berjanji akan memenangkan PAS.

"Kami optimistis menang karena pendukung PDIP di Kabupaten Buleleng sangat besar," katanya.
PAS akan bertarung dengan pasangan Made Mangku Pastika-I Ketut Sudikerta yang dicalonkan Partai Golkar, Partai Demokrat, dan tujuh parpol koalisi. Puspayoga sampai saat ini masih menjabat Wakil Gubernur Bali, sedangkan Sukrawan sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Buleleng.

Pastika hingga kini menjabat Gubernur Bali, sedangkan Sudikerta sebagai Wakil Bupati Badung sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali. Pasangan ini mendaftar di KPU pada Sabtu (2/2), sedangkan PAS, Rabu, atau pada hari terakhir pendaftaran calon.
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Tentang Kami | Kontak Kami | Disclaimer | Hak Jawab | Lowongan
Copyright © 2013. BADUNG - BALITIK.com - All Rights Reserved
Pasang Iklan | Lain-lain
Proudly powered by Blogger